Mencarimu? Salahkah?

aku mencarimu
menelusuri jejakmu
mencari tahu aktivitasmu
barangkali hikmahmu kudapat juga

kamu...mungkin tak tahu..betapa diri ini cinta
daijobu
ya...mereka akan baik-baik saja...
Muharram..targetku memperbaiki semuanya
Termasuk ukhuwah..
Mungkin selama ini aku lalai padamu..
aku mencintaimu karena Allah
meski kadang banyak orang mencemburuiku, mencemburui kita
aku pura-pura, kubilang..aku biasa saja..disaat mereka berpikir aku mengistimewakanmu...
kau pun berlaku seperti aku, tapi aku tak tahu kau pura-pura atau tidak
salahkah..jika kuminta sedikit perhatianmu..
tapi itu sudah berlalu..
kini kau sudah jauh... tapi kau dekat dihatiku


Diriwayatkan oleh Imam Muslim dari Rasulullah saw. bahawa beliau bersabda, "Hak seorang muslim terhadap muslim yang lain ada enam:jika bertemu maka berilah salam, jika tidak kelihatan maka cari tahulah, jika sakit maka jenguklah, jika mengundang maka penuhilah, jika bersin dan mengucapkan hamdalah maka jawablah (dengan mengucapkan 'yarhamukallah', dan jika meninggal dunia maka hantarkanlah (kepemakaman)


Malam ini....
berselancar blog ke blog...sahabatku...tercintaku...

Uhibbukumfillah jamii'an


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKELUMIT KISAH MAHASISWI JURUSAN TERTINGGAL “PGTK UNJ”

Game Level 2 Melatih Kemandirian Day 1

Game Level 3 Melatih Kecerdasan Anak Day 2