Nyanyi yuk!






Sakit Gigi

Cipt. Pak Kasur

Aduh, aduh Ibu, sakitlah gigiku
Aku lupa menggosoknya, dengan sikat tadi pagi
Aku lupa menggosoknya, dengan sikat malam tadi


Ayo Makan Bersama
Cipt. Pak Kasur

a..a…a…yo makan bersama
e..e..e..aku makan sate
i..i…i.. siapa mau roti
o…o…o..aku makan bakso
u..u..u…aku makan tahu


Makan Jangan Bersuara
Cipt. Pak Kasur

Sebelum kita makan dik
Cuci tanganmu dulu
Menjaga kebersihan dik
Untuk kesehatanmu
Banyak, banyak makan jangan ada sisa
Makan jangan bersuara
Banyak, banyak makan jangan ada sisa
Ayo makan bersama


Yuk makan ikan

Enak..enak.. dan…lezat
Ikan dimasak harum sekali
Rsanya enak, bergizi tinggi
Membuat otak semakin sehat
Kalau otak kita sehat, tentunya kita cerdas
Belajar, bermain jadi bersemangat
Yuk makan ikan
Yuk makan ikan
Enak-enak..lezat
Yuk makan ikan
Yuk makan ikan
Semakin sehat dan bermanfaat

Muhammad Namanya
Tubuhnya sehat, wajahnya tampan
Akhlaknya mulia
Muhammad namanya..Muhammad namanya
Tidur pada waktunya…bangun sebelum subuh….bekerja keras…rajin berolahraga
Muhamad namanya..muhammad namanya
Suka makan sayuran, minum madu dan minum susu
Seht sekali
Muhammad namanya
Muhammad namanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKELUMIT KISAH MAHASISWI JURUSAN TERTINGGAL “PGTK UNJ”

Game Level 2 Melatih Kemandirian Day 1

Game Level 3 Melatih Kecerdasan Anak Day 2