Begeser dari zona nyaman

ini aktivitas saya..yang sebenarnya jauh dari minat saya...tapi saya mau bisa..kebetulan suka boneka.....ayoooo semangat bikinnya..inilah hasilnya................bergeser dari zona nyaman...
                                                                  confused collection
nyoba-nyoba lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..bikin graduation dools...sekalian mencurahkan mimpi terdekaaaaat..apa yang saya buat sudah seperti apa yang ada di pikiran dan hati saya. Sebagai contoh pocket hp itu..mukanya kayak kartun bingung kaaaan..hehe..memang sengaja :)
                                                                    Graduation dolls
Tapi senengnya bukan maen loooh, kalau ternyata kita bisa membuat sesuatu karya tangan sendiri..meski ini biasa saja..tapi seneeeeeeeeeeng banget :). Serius deh, bonekanya ada yang mirip sama teman saya..si cantik "Fatimah Az Zahra..hmmm mungkin pas bikin lagi kangen kali yaaaaaaaaaaaaaaaa.... :)hehe
                                                                 Boneka mirip Fatimah
Pengennya siiiih..iseng iseng berhadiah niih :). Jadi pengen berbisinis :). Mudahkan ya Rabb :). Semua yang dibuat ini hasil karya Naisa dengan bahan seadanya :)

Naisa Tangan Made (hahay)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKELUMIT KISAH MAHASISWI JURUSAN TERTINGGAL “PGTK UNJ”

Game Level 2 Melatih Kemandirian Day 1

Game Level 3 Melatih Kecerdasan Anak Day 2