Isengin Zaki ganteng :)


Inget banget..waktu adeku si zaki lagi ospek UHAMKA, rrrrrrribet dan ngeribetin...yeah..tapi seneng banget..akhirya zaki bisa kuliah di Jurusan Akuntansi. Zaki bilang, tugas ospeknya ada yang susah banget..yaitu foto bareng artis. Wow, gak mungkin donk, wong si zaky itu termasuk anti foto. Fotonya itu jarang banget ada di album foto keluarga, terlalu pemalu dia...(uhuuy dah adikku yang satu ini). Yowis, karena dia minta foto bareng artis, saya bantu. Sya berkata: "zak, lo mau foto bareng siapa?", zaki menjawab: "bareng lady gaga aja ah". Sya berkata lagi: "Eh serius gue, entar gue yang editin, jangan sama lady gaga ngapa, kaya g ada yang lain aja. Zaki ngomong lagi: "Yaudah sama kaka slank aja". Hwaaaaa...semua pilihannya bukan naisa banget. Tapi yaudah karena ini zaki yang minta, naisa siap menjalankan tugas.

Caranya:
1. Cari foto zaki...ternyata g ada yang sendirian..yaudah akhirnya di crop lah foto keluarga pas lebaran kemaren, habisnya g ada lagi yang cakepan, yang lain kebanyakan lagi pada merem. Di crop dari foto yang ini:


2. Searching foto "Kaka Slang" dapet deh yang ini:

3. Foto kaka slanknya, dibersihkan dulu dari tulisan-tulisan pake icon stamp, biar warnanya sama dengan air dalam gambar tersebut. Nah pas udah bersih semua. Baru deh..Foto Zaki yang sudah di crop, ditaruh samping kaka slank. Jadi deh:



Hahahahaha...........ada ikhwan nyemplung di air pake sarung..dan Zaki pun kesal karena, kenapa backgroundnya harus begitu. Sya bilang: "masih mending dibuatin, anggap aja itu fotonya tentang anak muda yang mau ngajak ngaji kaka Slank"..hehe.. lucu..i love you zaky..yo're my lovely brother :). Moga selalu semangat kuliah di Jurusan Akuntansi UHAMK! Yeah..keep spirit fighting :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKELUMIT KISAH MAHASISWI JURUSAN TERTINGGAL “PGTK UNJ”

Game Level 2 Melatih Kemandirian Day 1

Game Level 3 Melatih Kecerdasan Anak Day 2